Cara Berhijab Pashmina

Cara Berhijab Pashmina


Saat ini, dunia hijab tengah ramai dan disemarakan dengan berbagai jenis hijab yang trendie, salah satu jenis hijab yang terkenal adalah hijab pashmin. Berbeda dengan hijab jenis paris atau segiempat, hijab pashmin memiliki bentuk lebar dan memanjang. Hal inilah yang membuat banyak hijaber menyenangi jenis hijab pashmin, sebab dengan ukuran panjang dari pashmin, membuat hijab ini mudah dikresikan dengan gaya-gaya baru. Selain itu, ragam dari pashmin pun begitu bervariasi, dan salah satu yang paling diminatinya adalah pashmin jenis sifon. Karakter sifon yang licin serta mudah dibentuk membuat  jenis ini begitu disukai.
Nah, bagi anda yang hendak pergi ke pesta namun masih bingung berkresi dengan hijab sifon anda, mengapa tidak menyimak tutorial hijab pashmina sifon pesta kali ini, dengan mengikuti tutorial kali ini, dijamin tak akan ada lagi masalah kebingungan berkreasi dengan hijab pashmin anda. Ingin tahu seperti apa caranya dan bahan apa saja yang harus terlebih dulu dipersiapkan? Simak berikut ini.

Inilah Dia Bahan yang Harus Dipersiapkan Untuk Tutorial Hijab

  • 1 buah hijab pashmina sifon
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul
  • 1 buah headbands
Jik alat dan bahan diatas sudah anda persiapkan, langkah selanjutnya agar anda bisa tampil cantik pergi ke pesta dengan model hijab yang menawan, maka simak langkah dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina





Tutorial Hijab Pashmina Sifon Pesta
1. Langkah pertama kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk melapisi bagian rambut agar hijab yang dikenakan tidak melorot, selain itu penggunaan hijab maroko berfungsi pula untuk menutupi bagian leher, agar ketika hijab tidak menutup bagian leher, bagian tersebut sudah diamankan dengan hijab maroko yang sudah terlebih dahulu dikenakan.
2. Selanjutnya, kenakan hijab pashmin sifon dan gunakan jarum pentul untuk merekatkan kedua ujung dibagian leher.
3. Setelah siap dikenakan, ambil headbands yang telah disiapkan kemudian kenakan dikepala tepatnya dibagian kening.
4. Selanjutnya tarik ujung hijab sebelah kiri dan silangkan keatas kepala menutupi bagian headbands disebelah kanan kemudian letakan ujungnya dipundak sebelah kiri. Dan berikan jarum pentul dibagian kepala sebelah kiri untuk merekatkan hijab agar tidak goyang.
Terakhir rapihkan bagian hijab yang masih terlihat berantakan. Dan kini Tutorial Hijab Pashmina Sifon Pesta telah siap kita aplikasikan. Pancarkan aura cantikmu dengan model hijab trendie yang siap membuat anda tampil cantik dan percaya diri dengan hijab yang baru saja diaplikasikan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.